.::Fujoshi Land::.

Fujoshi's Palace - The place who Love yaoi is here


    buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Share
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Shibata Kiryu on Wed May 06, 2009 1:37 pm

    ga musti komik.....kalo kalian ngakunya ngumpulin buku dongeng juga ga pa-pa ^^;
    sekarang sih lagi ngumpulin manganya :

    -alive
    -princess princess
    -kurosagi

    kalo kalian
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Thu May 07, 2009 3:21 pm

    hmm.. banyak!! xDD

    coba kita lihat..

    Princess Princess
    Please Save my heart (baca di taman bacaan xD)
    Shinigami no Ballad
    Yami no Matsuei

    and many more..
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Hiryu Creightenay on Thu May 07, 2009 10:15 pm

    Banyak banget!

    Yami no Matsuei
    Princess Princess
    Rasetsu's flower
    X Clamp
    Alice Academy
    Godhand Teru
    dll..
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Shibata Kiryu on Fri May 08, 2009 11:14 am

    sekarang lagi ngumpulin manga jungle boy ma mr.fullswing

    masih demam baseball....^___^
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Fri May 08, 2009 11:57 am

    Sama kaya Hiryu a.k.a Nakama

    Lagi baca..
    X
    Yami no Matsuei..
    Otomen xDD
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Hiryu Creightenay on Fri May 08, 2009 3:42 pm

    @Kiryu: Mr. Fullswing itu kocak abiz! ga bsia berhenti ketawa kalo uda baca itu!=))=))

    @nakama: otomen itu ceritanya lucu amat sih?!=))

    Lagi baca:
    -Dragon Fist
    -Burning Moon
    -Alive
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Fri May 08, 2009 3:49 pm

    @nakama: burning moon?? yang shudan dan feng itu??? ara~ ternyata baca juga xDDD
    otomen lucu!! amat!! xDD

    hm..
    - save my eart vol 16
    avatar
    Ayuzawa Regalia
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 334
    Join date : 2009-05-04
    Age : 24
    Location : Ehhmm... Jepang mundur dikit , hadap k selatan. Terbang k indo.. ada perapatan ciamis , belok kiri , lurus terus ada PVJ lalu nyerong k kannan.. smpai dhe d bekazhee.~ xDD

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Ayuzawa Regalia on Sun May 10, 2009 2:34 pm

    hmm..~
    sekarang c agy baca My sweet kaicho vol 2..

    yang agy d kumpulin ::
    xxxHoliq , trc , My sweet kaicho , HNG , n etc.~ xD


    _________________
    Quote Today : Mu ikuth gath forum d bpp.. T__T
    klik
    http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
    http://fanfiction.net/~mesakaenagi

    Spoiler:
    dimana ada geje , d situ ada nagi. D mna ad hibari , d situ ada nagi (?!) d mna ad lapie rusak , d situ ada nagi.. jadi , di mna nagi ? xD

    Off ampe hari minggu , minggu ini. sorriii.. >.<
    avatar
    Lenka
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 97
    Join date : 2009-05-11

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Lenka on Tue May 12, 2009 1:28 am

    yang dikumpulin manga mah banyak :3 buku yang lagi dibaca aja deh

    sekarang lagi membaca lembar2 terakhir The Witch of Portobello buatan Paulo Coelho. Lebih suka Eleven Minutes sih, tapi khas Paulo sekali xD Terus, baca Tintenherz tapi nggak selesai2, mungkin gara2 udah nonton filmnya, jadi bukunya agak membosankan? Agak lebay juga sih, bagusan Herr Der Dieb.

    yah itu, sama kalo ol manga lagi ngikutin Kohitsuji dan Okane ga Nai =))
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Riel on Wed May 13, 2009 3:05 pm

    Kalo manga, lagi baca

    - Jungle Boy
    - Otomen
    - Princess princess
    - Pandora Hearts
    - 07-ghost
    - Di(e)ce

    Kalo buku, lagi nyoba nyelesein Rahasia Mede : Harta Karun VOC. Dari kemaren baca keganggu mulu DX
    avatar
    kureno
    Newbie Fujoshi
    Newbie Fujoshi

    Posts : 12
    Join date : 2009-05-13

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by kureno on Thu May 14, 2009 1:28 pm

    Lagi baca scan novel grafis S (eh, itu masuk buku bukan ya? XP)mantaph

    Baru selesai baca My Sister Keeper
    Mau ngulang baca Ask Alice
    Masih seneng banget The Boy in the Stripped Pyjamas
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Shibata Kiryu on Fri May 15, 2009 1:19 pm

    yeee....yang penting bentuknya persegi panjang berlembar-lembar dan ada tulisannya...
    pastilah namanya buku
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Sun May 17, 2009 9:40 am

    Buku yang sedang dikumpuli..

    -GHOST HUNT 10!!!!! <--wanted nih !!!
    -Princess princess
    -Ah! banchou
    - and so many more =))


    _________________
    Ava by Ayumui in dA~
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Hiryu Creightenay on Sun May 17, 2009 11:23 pm

    -Monochrome Factor (pingin banget!!)
    -Di (e) ce
    -Rustblaster (pingin juga!)

    @nakama: sama! Ghost hunt yang 10! Kok belum terbit2 sih! apa?!gyaa
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Ciel Himëlis on Thu May 21, 2009 10:55 pm

    lg dibaca: fisika kls Xb oleh Marten Kanginan terbitan 2004 =))

    lg dikumpulin: majalah komik CHERRY
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Nagase on Mon Jun 22, 2009 2:54 pm

    Kyou Kara Maoh ama Shakugan no Shana ^^

    Sponsored content

    Re: buku yang lagi di kumpulin ato di baca ato dikumpulin (sama aja kale ! )

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 19, 2018 6:57 am