.::Fujoshi Land::.

Fujoshi's Palace - The place who Love yaoi is here


    Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Share

    Poll

    Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    [ 4 ]
    50% [50%] 
    [ 4 ]
    50% [50%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Votes: 8
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Shibata Kiryu on Fri May 08, 2009 11:18 am

    ada yang pernah ketemu mahluk halus ????kalo pernah kasih tau aja disini..bagi2 pengalaman mu dari dunia "sana" hehe
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Fri May 08, 2009 11:52 am

    Hm?*lirik judul tret*

    Hm.. pernah waktu kecil.. lagi tidur..kebangunan..kamar dimatiin lampu tapi pintu dibuka.. wessss *jreng.jreng..<--theme song*... ada perempuan pakai baju putih.. didepan pintu..langsung di usahin tidur tanpa mengingat kalau disana ada 'itu'.. karena inilah Yuki takut gelap =))
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Hiryu Creightenay on Fri May 08, 2009 1:20 pm

    Hmm..percaya ga percaya sih, saya bisa liat yang kayak gituan, apalagi pas masih kecil, waktu itu sempet hilang tapi sekarang tiba-tiba muncul lagi.

    Saya ceritain yang paling serem aja deh :d

    Ini terjadi pas waktu saya karyawisata ke Bali, waktu itu saya lagi dalam perjalanan pulang ke Hotel naik bis bareng temen2, karena bosen saya liat ke luar jendela, temen saya waktu itu duduk di deket jendela di sebelah saya, tidur. Diamati baik2 kayak ada yang lewat, pas dilihat ternyata, uh..jadi inget lagi, kayak ada kepala terbang lagi nyengir gitu, kalo ga salah di Bali namanya..hantu..luwak..apa gitu saya lupa. Weleh, saya keceplosan teriak, temen saya aja sampe bangun, tapi mungkin itu cuma perasaan kali? Serem amat kalo ada kepala melayang-layang kayak gitu.=))=))

    Amane Hikari
    Newbie Fujoshi
    Newbie Fujoshi

    Posts : 2
    Join date : 2009-05-12

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Amane Hikari on Tue May 12, 2009 4:05 pm

    apa, ya.. kalau di dunia nyata.. kalu gak salah waktu itu saya masih awal-awal masuk SD walau masih belum pindah ke SD tempat kejadiannya. Malem-malem abis pulang jalan-jalan sama ortu kebetulan lewat SD itu, tiba-tiba dari mobil saya lihat bayangan orang di Sd yang saya maksud, kalau gak salah di deket kelas yang bakalan nantinya bakal jadi kelas saya di SD itu.

    Gak kelihatan jelas itu manusia atau bukan sih, karena terlalu gelap. Tapi, pas saya sekitar kelas 4 dan udah pindah ke sekolah itu, saya denger dari temen-temen saya kalau tepat dibelakang kelas saya itu katanya dulu ada kuburannya...
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Riel on Wed May 13, 2009 4:39 pm

    Hmmmm... lumayan sering sih. Tapi yang paling berkesan pas lagi tidur, tau-tau pas buka mata ada perempuan mukanya serem gitu di depan pintu kamar. Terus dia jalan(?) ke arah saya trus ngeliatin close up buanget hahay~ (berasa mau dicium, sumpah deh)

    Tau-tau dia ngilang (jaah kaga dicium guanya?) dan paginya adek saya yang tidur di kamar sebelah cerita dia juga ngalamin hal yang sama semalem. Hohoooo... emang malem minggu tuh, diapelin deh ama mbak-mbaknya, wkwkwk...

    *padahal pas kejadian merinding setengah mampus*
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Shibata Kiryu on Thu May 14, 2009 2:46 pm

    @riel : trus tuh muka hantu perempuan gimana ?

    pasti rambutnya panjang deh...^^; (kesan horror emang bgtu kan ? )
    avatar
    Karen Denata
    >Fujoshi Assistant<
    >Fujoshi Assistant

    Posts : 114
    Join date : 2009-05-08
    Age : 22
    Location : Dii.. Di.. Di sono...

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Karen Denata on Thu May 14, 2009 3:22 pm

    Pernah!!
    Dulu kan saia temenan ama hantu~
    Percaya ato enggak, dulu waktu inta umur 6 taon, ada makhluk itu di bawah ac ruang makan
    Tiap malem, pas nemenin nyokap inta mati-matiin lampu, inta selalu ketemu ama tuh makhluk
    Dan dengan bodoh dan naip-nya, inta malah mati2an melambaikan tangan ke arah dia sambil treak "HALO MBAAAAK! APA KABAW? (Cadel)"
    Abis itu, nyokap langsung ngacir membawa gw yang dengan muka senang baru ketemu doraemon sepenuh hati. Masuk kamar, wudhu, terus ngaji^^
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Riel on Thu May 14, 2009 4:03 pm

    Shibata Kiryu wrote:@riel : trus tuh muka hantu perempuan gimana ?

    pasti rambutnya panjang deh...^^; (kesan horror emang bgtu kan ? )

    Yap, belom pernah liat yang rambutnya pendek (kalo yang ga ada kepala sih pernah...). Malahan ada yang pake kerudung di SMA saya dulu, wkwkwk.

    Gimana ya... melotot gitu, matanya celong. geh, gitu deh. Ga berdarah-darah sih, tapi pucet gitu


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Shibata Kiryu
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 154
    Join date : 2009-05-05
    Age : 25
    Location : yang jelas bukan di jaman batu

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Shibata Kiryu on Fri May 15, 2009 1:13 pm

    @ karen : trus dia nyamber sapaan kamu ga misalnya "woala agus-agus ! pie kabare ?! " (ada ga sih hantu ngomong begini ? )

    @riel :ehm..kulitnya pucat pasi gitu ? he ? hantu perempuan pake krudung..waow...belum pernah liat yang sejenis ini....pengalaman rare neu
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Riel on Fri May 15, 2009 3:57 pm

    ada loh. Suka ngeliatin dari jendela kelas (sering ikutan 'ngebimbing' adek kelas soalnya, ekskul maupun OSIS). Soalnya sekolah saya termasuk angker sih. Pernah ada kejadian anak sekelas ilang pas darmawisata (plus bus n sopir n guru), sampe sekarang ga ketemu itu mereka. Diculiiikkkk *lebay*


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Aozora Alvarez
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 117
    Join date : 2009-05-13
    Age : 27
    Location : Fuyuland, Raveland

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Aozora Alvarez on Sat May 16, 2009 9:25 am

    Dari kecil sampai sekarang. Setiap hari. Bahkan pas kecil aku punya teman bayangan, ntah itu imajinasi atau tak terlihat. Tapi aku yakin pernah ketemu. Soalnya aku anak indigo yang bisa liat gituan, future, sama masa lalu
    avatar
    Karen Denata
    >Fujoshi Assistant<
    >Fujoshi Assistant

    Posts : 114
    Join date : 2009-05-08
    Age : 22
    Location : Dii.. Di.. Di sono...

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Karen Denata on Tue May 19, 2009 1:40 pm

    Seme-nya Mami wrote:@ karen : trus dia nyamber sapaan kamu ga misalnya "woala agus-agus ! pie kabare ?! " (ada ga sih hantu ngomong begini ? )
    Ya enggak lah!
    Hantu yang ngomong gitu cuma yang pake 3 (nggak mungkin)
    Tapi reaksinya dia tuh kayak senyum tipis gitu. Entah. Samar2 ingetnya...


    _________________

    Akhirnya bikin sigg juga..
    Nggak nyambung amat yak Len Kagamine ama Riza Hawkeye? Bodo ah! *ngacir*

    "For what am I living?"
    In the middle of the night as my memories are fading.
    I can't play safe anymore,
    but there is nowhere to go too.
    There's still so much in life to remove this feeling.
    I will feel nostalgic about it.
    I welcome this pain.

    Again - YUI (Translation)
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Nagase on Wed May 20, 2009 9:26 pm

    ga perna ngeliad sih..tp ni pengalaman wa pas mlm hari:

    pas itu sekitar jam 1 pagi, gw sekamar ma kakak gw, dan kami berdua blum tidur jg..malah maen game trus. Sedangkan Bokap & nyokap dah tidur dgn nyenyak nan damai d kamarnya sendiri.

    Pas itu JELAS bgt, gw ma kakak gw denger ada yg ngetok pintu. Dia ngulang-ngulang ngetok pintu mulu. Wa kira itu ortu wa, jd wa buka pintunya n "JREEENGG!!!!" *BGM* ga ada siapa-siapa, gelap gulita d luar.

    Gw tutup lagi pintunya, ga cuman gw yg mulai merinding, tp kakak gw jg, kita buruan dah langsung tidur > <;;
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Ciel Himëlis on Thu May 21, 2009 10:28 pm

    gatau .gg inget ah!

    ==;

    smoga jgn deh..

    Sponsored content

    Re: Pernah ketemu mahluk dari "sana ?"

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 19, 2018 6:26 am