.::Fujoshi Land::.

Fujoshi's Palace - The place who Love yaoi is here


    Rekomendasi Film

    Share
    avatar
    Ayuzawa Regalia
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 334
    Join date : 2009-05-04
    Age : 24
    Location : Ehhmm... Jepang mundur dikit , hadap k selatan. Terbang k indo.. ada perapatan ciamis , belok kiri , lurus terus ada PVJ lalu nyerong k kannan.. smpai dhe d bekazhee.~ xDD

    Rekomendasi Film

    Post by Ayuzawa Regalia on Sun May 10, 2009 2:31 pm

    di sini , kamu kasih tahu film2 yang seru yang patut untuk di tonton.. xD
    terserahh.. mu film yang udah jadul ato etc..~

    jadi , nagi dulu yhaa.. xDD

    title :: Coming Soon
    Kalau kita penyuka film horor , jangan sampai kelewatan untuk nonton film horor thailang yang berjudul Coming Soon. Film yang sudah beredar di layar Blitzmegaplex sejak maret lalu ini bercerita tentang wanita tua bernama Chaba yang memiliki kelainan jiwa , menculik anak2 kecil untuk kemudian mencongkel matanya. Kisah chaba ini menarik salah satu minat sineas film untuk mengangkat kisahnya dalam sebuah film. Ternyata karena suatu kecelakaan pameran Chaba di film tersebut mati tergantung dan akhirnya dia menghantui semua orang yang terlibat bahkan menonton film tersebut. Dan oke nya lagi setting pembuatan film ini terdapat di dalam bioskop loh.. jadi lebih menakutkan lah..~ xDD

    okkey , ntu dulu.
    silahkn yang mao tambahkn agy.. xDD


    _________________
    Quote Today : Mu ikuth gath forum d bpp.. T__T
    klik
    http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
    http://fanfiction.net/~mesakaenagi

    Spoiler:
    dimana ada geje , d situ ada nagi. D mna ad hibari , d situ ada nagi (?!) d mna ad lapie rusak , d situ ada nagi.. jadi , di mna nagi ? xD

    Off ampe hari minggu , minggu ini. sorriii.. >.<
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Sun May 10, 2009 4:39 pm

    hm..apa ya?? *jitak*

    KNOWING

    Ini film bikin kamu takut bener datangnya hari kiamat (loh? semuanya juga kali ) ini film menceritakan seorang perempuan bisa mendengar bisikan orang yang membisikan sebuah tanggal . Tanggal itu melihatkan sebuah kejadian atau kecelakaan. Lalu perempuan itu dia akhirnya menulis e.e yang artinya everyone else. Biarti tanggal itu semua orang bakal mati atau kiamat..

    aih~ (bagi muslim sih.. yah..tauhlah endingnya^^ *saya muslim jadi..*)
    tapi rame banget!! XDDD
    avatar
    Ayuzawa Regalia
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 334
    Join date : 2009-05-04
    Age : 24
    Location : Ehhmm... Jepang mundur dikit , hadap k selatan. Terbang k indo.. ada perapatan ciamis , belok kiri , lurus terus ada PVJ lalu nyerong k kannan.. smpai dhe d bekazhee.~ xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Ayuzawa Regalia on Thu May 14, 2009 1:08 pm

    @^ : seru yhaa..? ntar nagi mu nonton ahh. xDD <-- kn musliim.. xDD
    d bioskop dh ad ? hmm hmm

    ---

    hmm.. pa agy yha..?~

    SAW [1 ,2 ,3 ,4 ,5]

    yeeaahh.. ada yang tahu film ini ? Film ini tidak di siarkn di bioskop. Karena yang terlalu Psyscho.. xD.. Jadiny hanya bisa di tonton lewat VCD / DVD.. atau juga yang punya Indovision d HBO or etc suka ada.
    Film ini di bagi jadi 5 bagian [u/ saat ini]. Nagi paling suka ma yang k 3. Karena pschony itu loh. Iwaaw.. xD. Tapi yang ke1 lumayan lah. xD..
    Contoh nya nih : Ada seorang laki2 pake topeng yang serem. Dia menyuruh anak buahnya untuk menangkap 1 orang [entah itu cewek ato cowok] digunakan untuk 'sebuah eksperimen'..[ato apalah itu.] Jadi tuh orang yang di tangkap tadii.. Di gantung.. Dan di pasangi baju yang seluruh permukannya.. TAJAM..!! Iwaaw.. Lalu di depan orang itu ada TV kecil dan TADA... di tv kecil itu ada orang bertopeng itu. Si orang bertopeng itu mengatakan kalau orang itu bisa bebas jika ia menemukan kunci yang bisa membuka baju bejat itu. Lalu orang topeng itu kasih tahu kalau kunciny ada di depan mata orang itu.. Di depan mata orang itu ada gelas yang berisikan kunci. Cuman.. gelasnya itu lohh.. Gelasnya itu di isi kayak semacam zat Kimia yang kalau misalnya kamu memasukan tanganmu ke situ , tanganmu akan melepuh, bernanah , n etc. Si orang bertopeng itu kasih waktu 5 menit supaya orang itu bisa bebas dari baju bejat itu. Jika tidak....... Baju itu akan menusuk dirinya..~

    pokoknya bagi yang penggemar prsycho , cpet nonton.. xD


    _________________
    Quote Today : Mu ikuth gath forum d bpp.. T__T
    klik
    http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
    http://fanfiction.net/~mesakaenagi

    Spoiler:
    dimana ada geje , d situ ada nagi. D mna ad hibari , d situ ada nagi (?!) d mna ad lapie rusak , d situ ada nagi.. jadi , di mna nagi ? xD

    Off ampe hari minggu , minggu ini. sorriii.. >.<
    avatar
    Aozora Alvarez
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 117
    Join date : 2009-05-13
    Age : 27
    Location : Fuyuland, Raveland

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Aozora Alvarez on Fri May 15, 2009 7:49 pm

    @yuki

    KNOWING

    iya tuh . awalnya sih nggak tau harus nonton apa pas di bioskop. akhirnya nonton knowing. saya kira film action yang nggak penting. pas nontonnya EMPAT JEMPOL BUAT FILM INI
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Hiryu Creightenay on Fri May 15, 2009 11:01 pm

    @nakama: saya uda nonton dan keren banget filmnya!! sempet ngakak juga sih yang pas bagian dari adegan sedih tiba2 ada UFO yang muncul, ancur deh suasananya =))

    @Nagi: Wokh! Saw itu film kesukaan saya! Ga da lagi film phsico lain yang sebagus itu, keren abiz! Mantep dah pokoke weleh, lama2 saya jadi psikopat deh =))
    avatar
    Ayuzawa Regalia
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 334
    Join date : 2009-05-04
    Age : 24
    Location : Ehhmm... Jepang mundur dikit , hadap k selatan. Terbang k indo.. ada perapatan ciamis , belok kiri , lurus terus ada PVJ lalu nyerong k kannan.. smpai dhe d bekazhee.~ xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Ayuzawa Regalia on Sat May 16, 2009 10:06 am

    @hiryu : YOI..!! TOP Banget wes pokok nya saww.. xD clink clink . darah mengalir terus dengan derasnya tnpa henty.. clink clink

    btw , rekomen pa gy yh ?? hmm~
    Oh yah , Die Hard 4.. yang maen tuh.. kalo gk salah Bruce Willis. Dah pada nonton belum ? nih film action bnget~.. jadi bagi yng pnggemar action wjib tonton ini. [strike] berhubung ae juga pnggemar bruce willis. =)) =))


    _________________
    Quote Today : Mu ikuth gath forum d bpp.. T__T
    klik
    http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
    http://fanfiction.net/~mesakaenagi

    Spoiler:
    dimana ada geje , d situ ada nagi. D mna ad hibari , d situ ada nagi (?!) d mna ad lapie rusak , d situ ada nagi.. jadi , di mna nagi ? xD

    Off ampe hari minggu , minggu ini. sorriii.. >.<
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Sat May 16, 2009 10:29 am

    @cieru:

    nehehe.. apalagi yang pas kereta.. busyet... hiiii


    @nakama::

    nehehehe ufo datang..manusia berchaya pun datang aneh-aneh aja =)) =))

    @nagi: ada kok xDDD rame loh,,,

    SAW?!!!!! what the?!

    SAYA SUKA SEKALI!!!!!!!! BUsyet!! Jigsawnya memberikan pelajaran yang menakutkan hiii nehehe..

    rekomendasi film lama ah~

    MAY

    Ada seorang perempuan yang waktu kecil pernah dikasih boneka pertama kalinya bernama Sussie. Tapi jika cewe itu suka ama orang suka ama bagian tubuhnya saja.. terus pas suatu hari ..Sussie nya hancur lebur tuh gara-gara anak-anak buta. Akhirnya May membuat boneka sendiri dari bagian tubuh yang menurut dia bagus. hiiii


    _________________
    Ava by Ayumui in dA~
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Hiryu Creightenay on Sat May 16, 2009 11:06 pm

    @Nagi: Uhui, pokoke Saw itu mantep deh! XDD

    @nakama: iya kocak abiz kan? May? Ga pernah denger tapi kayaknya seru deh, ntar nonton ah!XDDD
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Sun May 17, 2009 9:31 am

    @nakama: tentu saja xDD tapi..tapi... ada temen si May nya yang lesbi ih... DDx.. tapi itu film udah lama.... banget.. dipinjemin ama kakak a.k.a ruruh xDD
    nonton itu jejeritan dah =)) =))


    _________________
    Ava by Ayumui in dA~
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Riel on Sun May 17, 2009 9:59 am

    Promosi yang baru kemaren saya tonton di BIP deh.

    Angels & Demons

    Tentang prof.Langdon yang terlibat kasus 'perang' antara gereja vatikan dengan illuminati (freemason). Diangkat dari novel, dengan novelis yang sama dengan the da vinci code. Overall ceritanya bagus, sayang endingnya beda sama novelnya. Setelah nonton ini temen langsung ngebet pingin ke vatikan (saya sih engga, wkwk)


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Crutchlow. L. Nelephine
    Fujoshi President
    Fujoshi President

    Posts : 283
    Join date : 2009-05-07
    Location : ~in yaoi wonderland xDD

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Crutchlow. L. Nelephine on Sun May 17, 2009 10:05 am

    @papa Riel::
    BIP?!!! what the?!
    gak ngajak-ngajak ih.. =)) <-- bantai saja

    Angels & Demons itu kelanjutan dari da vinci code kah??


    _________________
    Ava by Ayumui in dA~
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Riel on Sun May 17, 2009 10:17 am

    Tadinya ga niat kesana, mau nyalon di majiwaru, di deket SMAN 3, tapi tutup, jadinya mampir kesana deh.

    Lanjutan bukan ya? Bisa dibilang gitu sih. Lama-lama ni prof.Langdon jadi James Bond juga deh, ketemu cewe cakep mulu XD


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Hiryu Creightenay
    Fujoshi RP Staff
    Fujoshi RP Staff

    Posts : 75
    Join date : 2009-05-07
    Age : 24
    Location : In Anubis's Gate

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Hiryu Creightenay on Sun May 17, 2009 11:07 pm

    @nakama: le-lesbi?!=)) yah, moga2 masih ada deh, pingin tau ceritanya kira2 kayak gimana gembira

    @Riel-san: Be-beneran nih?! Lanjutan dari The Da Vinci Code?! *lari2 GJ ke bioskop*

    Pertama kali liat cuma tau tuh judul kayaknya menarik aja, eh gataunya sebagus itu toh itu film! Uwaah! Harus nonton! Saya harus nonton! Waktu itu The Da Vinci Code cuma bisa nonton dari kaset karna dari bioskop uda ga da *murung* hix3
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Riel on Mon May 18, 2009 7:03 am

    dibilang lanjutan juga bukan sih. Tapi tokoh utamanya tetep si prof.Langdon ini. Kaya james bond lah, dibilang lanjutan bukan, berdiri sendiri juga engga.

    Kalo menurut saya malah filmnya bagusan ini daripada da vinci code. efeknya mantep, huhu


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Lenka
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 97
    Join date : 2009-05-11

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Lenka on Mon May 18, 2009 1:13 pm

    ^Lha? kok A&D tentang prof. Langdon? Bukannya dua judul itu nggak ada hubungannya mestinya ya? Gw kira Tom Hanks jadi karakter lain, taunya dibuat jadi lanjutan Da Vinci toh?? D:

    Ingin nonton benci disko...Dx

    Rekomen dari saya:

    DMC alias Detroit Metal City

    =)) *brbngakak*

    Diperankan oleh si autis *digeplak* Kenichi 'L' Matsuyama, film ini asli buat gw ngakak. Aplaus terhadap kejeniusan Kenichi menjadi cowok banci culun dan di saat bersamaan jadi vokalis underground metal yang sok gahar =)) Gimana dia meraih mimpi ketika nasib berkata lain?

    Yang kocak sampe gak tega gw ngeliatnya: pas nyanyi jijay dgn kostum macam Kiss =)) asli ngakaaaaak =))

    Saya beri rating 8.8/10

    Kenichi, you rocks!!
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Riel on Mon May 18, 2009 2:33 pm

    Yap, dia dia juga yang maen. Ga ngerti juga deh, kenapa ya... kalo kata temen yang udah baca novelnya sih A&D gagal, soalnya endingnya beda sama yang di novel. Tapi efeknya dahsyaaattt

    Amai amai amai amai, koooiiibiiitooo~ amai amai amai amai koooiiibiiitooo~
    *ngakak*

    Ancur tuh DMC emang. Walau menurut saya bagusan animenya sih, tapi movienya punya daya tarik sendiri. Sumpah itu Kenichi Matsuyama nyaaaa, ahahahahaha =))

    Iyah, mau nonton benci disko deh...


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Lenka
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 97
    Join date : 2009-05-11

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Lenka on Mon May 18, 2009 2:36 pm

    ^soalnya A&D novel itu...ajigile deh, psychonya kerasa banget. Dari semua Dan Brown (yang udah terbit), IMO paling bagus n keren ya A&D XD

    =)) =)) agh jadi ingat lagi goyang2 jijaynya =)) =))

    salut gw sama kenichi, mantap pokoke =))

    hu-uh, nonton bareng? ;Wink *gimana cara, ngaco ajah*
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Ciel Himëlis on Thu May 21, 2009 10:49 pm

    rekomendasi: hetalia =)) wkwkwk .

    dijamin ngakak

    xD~
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Nagase on Tue May 26, 2009 2:57 pm

    hum, yg suka film detektif dan suka hal2 rumit neh, coba ja nonton Angels & Demons.. walo rumit tp seru kok ^^ byk tentang katoliknya
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Ciel Himëlis on Tue Jun 02, 2009 2:39 am

    iia tau! =33 err..ini ada buku nya gg??

    Sponsored content

    Re: Rekomendasi Film

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Thu Nov 15, 2018 12:03 pm