.::Fujoshi Land::.

Fujoshi's Palace - The place who Love yaoi is here


    S-U-I-K-O-D-E-N!

    Share
    avatar
    Kaicchi
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 71
    Join date : 2009-05-12
    Age : 28
    Location : my sanctuary

    S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Kaicchi on Wed May 13, 2009 4:08 am

    Yesh, game legendaris. Game yang, bikin saya bercucur air mata dan emo-emo tidak jelas. Jujur, saya sendiri baru maen yang 1 & 2 (belum punya waktu maen yang 3-5) tapi sudah cukup untuk membuat saya cinta mati TTwTT

    Ada yg mo share? Entah adegan fave, bagian paling susah, minta saran, chara fave, etc!

    Dan jangan lupa... pairing fave! (Ini forum yaoi,tho? XD)

    Klo pairing fave saya, number one, CamusMiklotov! Aaarg, Konami s****n!! hintsnyaaaaa!! bikin saya klepek2 =///w///=

    Terus, TirTed jga oke. VictorFlik (XD) AlenGrenseal~ etc! banyak sih =///w///= *pika*
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Riel on Wed May 13, 2009 2:48 pm

    Chiki x Chimou (kebalik ga yah?) emang mantep hintsnya. Sampe suikoden 5 pun tetep mereka pasti pair, ahaha.

    CulganSeed!! <-- semenya om-om

    JowyRiou

    VictorFlik <-- rada kasian juga sih sebenernya sama Flik...

    Buat Kai saya rekomendasiin yang suikoden 4 deh. walau gameplaynya rada ribet, tapi hintsnya segudang. Threesome pair pun ada, pirate pula, hwhwhwhwh
    avatar
    Kaicchi
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 71
    Join date : 2009-05-12
    Age : 28
    Location : my sanctuary

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Kaicchi on Wed May 13, 2009 8:49 pm

    Saya lagi maen S4 ;A; tapi blm lanjut, ga ada waktu OTL (masih awaaaal banged)

    CulganSeed! Bagaimana mungkin aku lupa pairing oom oom yang satu itu?? >w< CulganSeed juga ajib~ Pa lagi Gaidennya, hahaha~

    JowyRiou mah ga usah disebut lagi, lol.
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Riel on Thu May 14, 2009 5:19 am

    Hohooo, yang Seed nya digendong Culgan kah? Itu sempet bikin saya "asdfghjklsdfghj" waktu liat gambarnya (padahal waktu itu baru awal-awal Kelas 1 SMP XD;Wink

    Kalo Suikoden 5 kurang hints, soalnya si musuh utamanya mantan tunangan bibinya pangeran, jadi lebih cinta ke bibinya itu. Tapi charanya cantik-cantik (sempet bingung pas baru awal main, sebenernya itu prince apa princess).

    Katanya Suikoden Tierkreis juga banyak hintsnya. Antara pangeran dan bodyguardnya (yang katanya hubungannya mirip Gremio x Tir). Belum main sih, ga punya nds soalnya


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com
    avatar
    Kaicchi
    Beginner Fujoshi
    Beginner Fujoshi

    Posts : 71
    Join date : 2009-05-12
    Age : 28
    Location : my sanctuary

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Kaicchi on Thu May 14, 2009 9:56 pm

    XD saya da maen 3-5 awal2 semwa, wakakak, iyah, itu si Frey ga nahaaaan!!! Main chara Suiko paling benches ukeh!

    saya ga punya DS ;A; Pengeeeeen! Mami Riel, beliiiiiiiin! *lho?*
    avatar
    Riel
    -Fujoshi Assistant-
    -Fujoshi Assistant-

    Posts : 192
    Join date : 2009-05-13
    Age : 28
    Location : Dimana-mana hatiku senang, syalala~ Bandung deh...

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Riel on Fri May 15, 2009 5:05 am

    Jaaaaahhhh gua aja ga punyaaa DX
    Wakakak, Frey emang top deh. Bajunya aja seksi. Kirain ga ada yang lebih girly dari Lazlo (liat celanaanyaaaa, huahaha).

    Kalo Suikoden Tactics (Rhapsodia), hintsnya malah keliatan di Bapaknya Kyrilx Andarc + Kyril x Andarc XD


    _________________


    my livejournal : http://rie-ecchan.livejournal.com

    Sponsored content

    Re: S-U-I-K-O-D-E-N!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Thu Nov 15, 2018 11:09 am