.::Fujoshi Land::.

Fujoshi's Palace - The place who Love yaoi is here


    Hi . Seram ><

    Share
    avatar
    Aozora Alvarez
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 117
    Join date : 2009-05-13
    Age : 27
    Location : Fuyuland, Raveland

    Hi . Seram ><

    Post by Aozora Alvarez on Sat May 16, 2009 9:23 am

    Baik, ini topic buat ngisi cerita-cerita serem. Berhubung aku anak indigo yang bisa ngeliat makhluk tak terlihat, future, sama masa lalu, aku mau ngepost banyak. Yang lain juga boleh ngepost.

    Ketukan Kuntilanak

    Waktu itu, aku lagi liburan ke rumah bude di Semarang. Ketika lagi asyiknya nonton TV, aku dikagetin sama suara yang mengetuk pintu dan bilang, "Permisi Bu". Setengah jalan menuju pintu, aku brubah pikiran dan memanggil bude untuk sama-sama membuka pintunya. Pas aku cerita ke bude, beliau bilang bahwa penduduk sekitar situ percaya, setiap terdengar suara orang bilang permisi, itu pasti suara kuntilanak. Begitu mendengar cerita itu, aku nggak jadi bukain pintu dan beliau pun pergi ke dapur. Berhubung masih penasaran, aku ingin membuktikan cerita bude tadi. Dengan perasaan sedikit takut, pelan-pelan aku megang gagang pintu dan membukanya dalam hitungan ketiga. Ya Tuhan ! Aku ngeliat seorang kuntilanak tertawa sedang terbang menuju pohon besar. Sumpah , serem banget ! Aku nggak bakal ngelupain kejadian ini seumur hidup. Lain kali, aku pasti burut apa kata bude.

    ___

    Radio milik nenek

    Tiga hari setelah nenek meninggal dunia, aku menginap di rumah beliau untuk menghabiskan masa liburan. Karena kamar yang lain udah terpakai, aku dan seorang saudara kebagian tidur di kamar nenek. Awalnya kami langsung tertidur pulas. Tapi tepat pada jam dua belas malam, aku terbangun gara-gara musik keroncong, yang berasal dari radio tua milik nenek. Aku kaget banget, mengingat radio itu udah lama rusak. Kebetulan, keroncong adalah musik kesukaan nenek, jadi aku dan saudaraku spontan merinding dan teriak-teriak ketakutan. Mendengar suara gaduh, tante langsung masuik kamar. Ajaibnya, musik di radio itu langsung berhenti. Saat kami menjelaskan kejadiannya tante hanya bilang itu hanya imajinasi kami. Sejak saat itu, aku nggak mau lagi tidur di kamar nenek.

    :ghost shock:
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Ciel Himëlis on Thu May 21, 2009 10:22 pm

    eh? sumpah bener nih??! *shock nemu ank indigo bneran*

    gg takut gitu pas ngeliat?! *masih shok*
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Nagase on Sat May 23, 2009 3:36 pm

    gile, mngkn kalo gw dah pingsan ngeliad kuntilanak d dpn mata 0_o;;

    Indigo sama ato beda dgn "indra ke-6"?
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Ciel Himëlis on Sun May 24, 2009 2:50 am

    @^: indra keenam kadang bs liat masa dpn...

    kalo indigo ,cuman bs liat makhluk halus

    [info lengkap tanya yg punya dah! *tunjuk" raven*]
    avatar
    Osacchi
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 41
    Join date : 2009-05-12
    Location : YAOIkarta HENTAIningrat

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Osacchi on Fri May 29, 2009 8:25 am

    OOT : Indigo Children is...

    ten facts

    Wikipedia

    Apakah anak anda...
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Nagase on Fri May 29, 2009 11:59 am

    enak ato ga si kalo idup sbg Indigo ^^;;

    btw, web diatas ga bisa dibuka
    avatar
    Osacchi
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 41
    Join date : 2009-05-12
    Location : YAOIkarta HENTAIningrat

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Osacchi on Sat May 30, 2009 3:46 am

    Moso seh O3O saya bisa loh~

    Hubungi Mbah Gugle ajah XD wkwkwkwkwk audh, berasa melenceng dari topik =w= ahya~ saya ketarik sama ni topik, bikin tret baru soal ini gapapa yah XD
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Ciel Himëlis on Tue Jun 02, 2009 2:35 am

    @osacchi: maksudnya??

    @nag: mo liat web apaan?? hmeh jugag gg liat link apapun soalnya ==;
    avatar
    Nagase
    Rookie Fujoshi
    Rookie Fujoshi

    Posts : 49
    Join date : 2009-05-11
    Age : 23
    Location : Batam

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Nagase on Mon Jun 22, 2009 3:06 pm

    ciel: cb gerakin mouse-nya ke post-nya Osacchi ^^
    avatar
    Ciel Himëlis
    Junior Fujoshi
    Junior Fujoshi

    Posts : 226
    Join date : 2009-05-21
    Age : 24
    Location : Halloween party with Yuuri Shibuya-Heka *plak*

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Ciel Himëlis on Wed Jul 01, 2009 3:21 pm

    ah iia .maap <=== dongo saia xD;

    err--kalo ciriciri luar dari anak indigo gadak ya? normal aja kan??

    Sponsored content

    Re: Hi . Seram ><

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 19, 2018 7:08 am